pelatih palestina

Pelatih Palestina Mendoakan Indonesia Beruntung Lawan Argentina

Banjarmasin, Sun FM Radio - Sudah ada bayangan belum Sun People, berapa score Indonesia lawan Argentina?

Sebelum kita melihat Indonesia lawan Argentina, Timnas Garuda lebih dahulu main melawan Palestina di Surabaya yang bertajuk FIFA Matchday hari Rabu (13/6) dengan skor imbang diangka 0-0.

BACA JUGA: Sherina Munaf Merangkap Jadi Music Director di Film Petualangan Sherina 2 

Pelatih timnas Palestina Makram Daboub berharap Timnas Indonesia bisa menorehkan hasil memuaskan ketika melawan Argentina, mengingat tim tersebut merupakan juara Piala Dunia dan termasuk tim yang sangat kuat ujar nya usai laga Pelestina vs Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT)

Tidak hanya mendukung, Daboub juga memuji penampilan Timnas Indonesia yang sukses menahan imbang Palestina, tim dengan ranking FIFA jauh lebih tinggi daripada tim Merah Putih.

"Kami sempat mendapatkan 15 menit yang bagus lalu kehilangan momen dalam 15 menit, karena tim Indonesia sangatlah kuat. Tim Palestina bukan tim defensif, namun Indonesia lebih menekan pertahanan, tapi juga sempat mereka melambat pada babak kedua," ucap Daboub.

Selain Daboub, salah satu pemain Palestina Atta Jaber juga turut memuji perrmainan Timnaas Indonesia yang tampil lebih mendominasi dalam laga kemarin "Terima kasih kepada Timnas Indonesia yang sudah memberikan pengalaman yang sangat bagus dalam pertandingan ini. Dalam 15 menit awal, kami sempat memiliki kontrol pertandingan. Kedua tim sama-sama tidak menyerah, dan Indonesia terus berjuang melawan, itu menjadi pembelajaran bagi tim kami juga," kata Jaber

Timnas Indonesia akan bertanding bersama Argentina pada 19 Juli mendatang, sedangkan Palestina akan terbang ke Dalian China untuk melawan sang tuan rumah pada selasa (20/6). Pada saat yang sama juga Shin Tae Yong pelatih timnas Indonesia memuji permainan Palestina “Permainan bagus dan harusnya bisa cetak satu hingga dua gol hari ini tapi sangat disayangkan tidak bisa. Secara performa pemain sangat baik malam ini, Perjalan kita bisa jauh dan akan berkembang terus ke depan.

(sumber: cnnindonesia.com)