alasan messi tidak datang ke indonesia

Dipastikan Tak Datang ke Indonesia, Ini Kata Messi

Banjarmasin, Sun FM Radio – Rame rame refund tiket nih Sun People, kamu ikutan kecewa ga kalo kondisinya begini?

Bintang timnas Argentina Lionel Messi ternyata memberikan indikasi jelas jika ia tidak akan datang ke Indonesia lantaran memilih untuk pergi berlibur.

Messi bermain penuh saat Argentina mengalahkan Australia 2-0 dalam laga uji coba di Workers Stadium, Beijing, China, Kamis (15/6) malam WIB. La Pulga tampil ciamik dan bahkan mencetak satu dari dua gol Argentina di laga ini.

BACA JUGA: Jennie BLACKPINK Minta Maaf Usai Turun Panggung Pada Konser Melbourne

Sesuai laga, Messi melakukan sesi wawancara dengan awak media, dan ia mengatakan akan pergi berlibur. Ini juga merupakan keputusan dari pelatih Lionel Messi, Scaloni yang memberikan Messi waktu untuk istirahat.

"Sekarang saya ingin pergi berlibur setelahnya kami akan memulai lagi [perjuangan bersama Argentina]," ucap Messi.

Dalam artikelnya, TyCSports memastikan Messi tidak akan ambil bagian dalam laga uji coba kontra Indonesia, Senin (19/6). Ini karena pelatih Lionel Scaloni memutuskan untuk memberikan waktu istirahat kepada Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi.

"Kami percaya itu keputusan yang adil. Itu keputusan saya, mereka bahkan tak menanyakannya," ucap Scaloni.

Keputusan Scaloni tidak membawa tiga pemain senior Argentina itu membuat rotasi pemain berpotensi besar akan dilakukan saat meladeni Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6) mendatang.

"Adil buat mereka beristirahat, pergi bersama keluarga mereka. Mereka pantas mendapatkannya," lanjut scaloni.

(cnnindonesia.com)