le minerale

Apresiasi Le Minerale Hadirkan Baju dari Plastik Daur Ulang

Banjarmasin, SUN FM Radio – Keren banget, Le Minerale!

Kemenperin bahkan mengapresiasi Le Minerale dalam menghadirkan baju dari plastik daur ulang ini, lho Sun People.

Dilansir dari detik.com, Plt. Direktur Jenderal Industri Kimia, Farmasi dan Tekstil (IKFT) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Ignatius Warsito mengapresiasi kolaborasi Le Minerale dengan brand pakaian Cosmonauts. Sebab kolaborasi tersebut menghadirkan edukasi terkait pengolahan sampah menjadi barang baru.

Tentu apresiasi diberikan karena kolaborasi tersebut menghadirkan pakaian yang memanfaatkan bahan daur ulang plastik PET. Selain itu, pakaian yang dihasilkan dari kolaborasi tersebut juga memiliki desain yang sedang digemari oleh anak muda, Sun People.

Sementara itu, Head of Public Relations and Digital Le Minerale Yuna Eka Kristina mengatakan kolaborasi tersebut sebagai wujud implementasi program Gerakan Ekonomi Sirkular Nasional (GESN) Le Minerale yang sudah berlangsung sejak 2 tahun lalu. Gerakan tersebut bertujuan untuk mengajak berbagai lapisan masyarakat termasuk anak muda untuk bersama peduli terhadap kelestarian lingkungan.

Melalui kolaborasi tersebut juga diharapkan memudahkan pihaknya untuk terus terhubung dengan target audiens yakni anak muda. Melalui desain kaos yang trendy diharapkan mampu mendorong anak muda untuk terus peduli terhadap lingkungan.

(sumber: detiknews.com)