WNA Jerman Bugil di Bali Dideportasi, Minta Maaf & Harap Balik ke RI

Banjarmasin, SUN FM Radio – Wah ini memang sempat buat risau warga Indonesia, ya Sun People… 

Viral beberapa waktu yang lalu akibat aksinya yang dibilang tidak etis ya, Sun People. Dilansir dari CNN Indonesia, warga negara asing (WNA) asal Jerman, yang Bernama Darja Tuschinski (28), yang bugil di sebuah pertunjukan tari Bali di Puri Saraswati Ubud, Gianyar, dideportasi pada Kamis (1/6), waktu setempat.

Dia diterbangkan dari Denpasar ke Jerman pada dini hari tadi dengan pengawalan petugas Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar.

BACA JUGA: Pemerintah Provinsi Kalsel Tetapkan Status Siaga Darurat Karhutla

Masih dilansir dari sumber yang sama, disampaikan lebih lanjut, "Saat ini dia telah kembali ke negara asalnya. Besar harapan kami kepada masyarakat agar tidak memviralkan video semacam ini, karena memang yang bersangkutan merupakan seorang yang sedang mengalami gangguan kejiwaan," dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar Tedy Riyandi dalam keterangan tertulis, Kamis.

Sementara itu, melalui keterangan video, Darja sempat menyampaikan permohonan maaf soal aksinya yang membuat heboh ini, Sun People. Ia pun tetap berharap suatu hari bisa kembali lagi ke Indonesia.

(sumber: cnnindonesia.com)