Harapan pada Pesawat Penumpang Terbesar Dunia yang Mendarat di Bali

Banjarmasin, SUN FM Radio – Kamu tau pesawat komersial terbesar berasal dari mana Sun People?

Momen bersejarah nih! Pesawat penumpang terbesar di dunia, Airbus A380 milik Maskapai Emirates mendarat Kamis (01/06), waktu setempat, untuk pertama kalinya di Bali, tepatnya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Sun People.

Maskapai Emirates menggunakan pesawat Airbus A380 untuk beroperasi, baik terbang dari maupun menuju Bali mulai 1 Juni 2023. Dilansir juga dari CNN Indonesia, pesawat A380 Maskapai Emirates akan beroperasi di Bali dengan frekuensi dua kali dalam sehari.

BACA JUGA: WNA Jerman Bugil di Bali Dideportasi, Minta Maaf & Harap Balik ke RI

Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi menyatakan, Bandara I Gusti Ngurah Bali menyambut kedatangan A380-800 yang dioperasikan Emirates.

Di sisi lain, Sun People, ada harapan besar terkait peningkatan jumlah wisatawan mancanegara yang datang ke Bali bersamaan dengan beroperasinya Airbus A380 milik Emirates. Hal itu disampaikan Wakil Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Bali I Gusti Ngurah Rai Suryawijaya.

Dia menyatakan, pengoperasian Airbus A380 diyakini akan sangat membantu peningkatan kunjungan turis asing di Bali, karena pesawat itu membawa lebih banyak penumpang dibanding pesawat komersial lainnya.

Wah! semoga ini menjadi jalan yang baik bagi perkembangan pariwisata di Indonesia, khususnya Bali ya, Sun People. 

(sumber: cnnindonesia.com)