Kapolresta Banjarmasin Berikan Himbauan untuk Para Nobar Piala Dunia 2022

Kapolresta Banjarmasin Berikan Himbauan untuk Para Nobar Piala Dunia 2022

Kapolresta Banjarmasin Berikan Himbauan untuk Para Nobar Piala Dunia 2022

Banjarmasin, SUN FM Radio - Hiruk pikuk Piala Dunia 2022 sudah dimulai.  Dukungan dari berbagai orang-orang sudah mulai berseliweran dimana-mana. Masing-masing mendukung negara jagoannya yang bertanding agar memenangkan kejuaraan sepakbola bergengsi itu.

Dengan diselenggarakannya event empat tahun sekali itu, tentunya warga Kota Banjarmasin semakin antusias dengan perhelatan piala dunia ini. Biasanya beberapa tempat akan mengadakan nonton bareng (nobar) selama event itu berlangsung.

Menanggapi hal tersebut, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito pun meminta para penggemar agar tetap menjaga kambtibmas. Pihaknya juga nantinya akan melihat terlebih dahulu jika ada kafe-kafe yang mengadakan nobar piala dunia, kedepannya akan diberikan arahan oleh pihak kepolisian.

“Seperti berapa banyak maksimal pengunjungnya, disesuaikan dengan tempatnya, dan atur jarak. Agar Covid-19 tidak menyebar,” tambahnya.

Disampaikan juga himbauannya agar warga Banjarmasin tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah.

Tim jagoan kamu siapa di Piala Dunia 2022 ini, sun people? Semoga perhelatan event ini tidak menaikan kasus Covid-19, terutama di Banjarmasin. Terus patuhi protokol kesehatan selama kamu nobar ya sun people!

(sumber: tribunnews.com)