Warga Banjarmasin Ramai-Ramai Hindari Kerumunan Kucing Secara Alami

Warga Banjarmasin Ramai-Ramai Hindari Kerumunan Kucing Secara Alami

Banjarmasin, SUN FM Radio – Kamu penggemar kucing nih sun people? Para pecinta kucing bisa nih beri tanggapan kamu mengenai hal yang satu ini.

Kali ini sedang ada fenomena penolakan kucing liar di sebagian komplek warga masyarakat kota Banjarmasin nih sun people. Dimana sebagian kelompok masyarakat sedang serempak-serempaknya menolak kucing liar masuk dalam lingkungan rumah.

Bukan tanpa alasan nih sun people, hal ini dilakukan diantaranya karena para wali/orang tua tidak bisa menjaga secara intens kalau anak-anak mereka sedang bermain dengan kucing, terutama kelompok street cat. Hal ini juga diperhatikan melalui bulu binatang tersebut bisa tersedut dan masuk ke dalam paru bahkan dapat membahayakan/mengganggu kesehatan.

Warga Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan (Kalsel) kini ramai-ramai menghindari atau menolak kerumunan kucing secara alami.

 Untuk menghindari kerumunan kucing atau menolak kedatangan kucing ke rumah, warga masyarakat ada yang memajang botol minum berisikan air warna merah dekat pagar pekarangan.Pasalnya kucing enggan mendekati atau menghindar dari warna merah tersebut sehingga rumah relatif aman.

Sementara seorang dokter hewan di Banjarmasin menerangkan, warna merah bisa membingungkan kucing sehingga binatang tersebut berusaha menghindarinya.

Menurut pandangan kamu gimana nih dengan fenomena warga kota Banjarmasin ini sun people?

(sumber: antaranews.com)