Himbauan Dari PAM Bandarmasih Hentikan Distribusi Air, Ada Apa?

Himbauan Dari PAM Bandarmasih Hentikan Distribusi Air, Ada Apa?

Banjarmasin, SUN FM Radio – Katanya akan ada perbaikan nih, sun people! Perbaikan yang akan dilakukan ini yang membuat beberapa aliran air di wilayah Banjarmasin terhenti. Pelanggan PT Air Minum (PAM) Bandarmasih di berbagai wilayah pelayanan, baik di Banjarmasin bahkan beberapa yang ada di Kabupaten Banjar mengalami gangguan distribusi air.

Hal ini seiring dengan akan dilakukannya Upgrade Power System ACB 4000 A/380 VAC, yang berlokasi di Power Room Instalasi Pengolahan Air (IPA) 2 Pramuka pada Kamis (01/12).

Adanya aktivitas pengerjaan tersebut, berdampak penghentian total distribusi air bersih kepada pelanggan hampir di semua kecamatan di Banjarmasin.

Senior Manager Produksi dan Distribusi PAM Bandarmasih, Zulbadi mengimbau masyarakat yang ada di wilayah pelayanan yang terdampak untuk mempersiapkan stok air terlebih dahulu.

"Jadi pelanggan nantinya bisa lebih dahulu menyiapkan air dalam tandon atau penampungan lainnya. Sehingga saat distribusi air mati, pelanggan sudah punya air cadangan," katanya.

(sumber: tribunnews.com)