Perbaikan Pasa Tradisional Banjarmasin

Wacana 4 Pasar Tradisional Kota Banjarmasin Diperbaiki di 2023

Banjarmasin, SUN FM Radio – Kamu tinggal di komplek pasar, Sun People? Yang tinggal diwilayah kota Banjarmasin, ada kabar baik nih. Ada kabar dari pemerintah kota untuk memperbaiki 4 pasar tradisional di Banjarmasin.

Kabar baik nih, 4 Pasar di Kota Banjarmasin akan diperbaiki di tahun 2023 ini oleh Pemerintah kota. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperdagin), Ichrom Muftezar, Kamis (5/1/2023 waktu setempat).

Pasar yang masuk daftar yang akan diperbaiki di antaranya adalah Pasar Teluk Dalam, Pasar Rawasari, Pasar Niaga, dan pasar Jahri Saleh.

Ujar Ichrom, dengan diperbaiki pasar-pasar tersebut, diharapkan masyarakat bisa lebih nyaman untuk berbelanja di pasar tradisional.

Sementara di 2022 lalu, Disperdagin sendiri menyebut telah berhasil meraih target dari serapan retribusi pasar dan PAD senilai 8 miliar lebih atau 100.54 persen.

Sedangkan renovasi dan perawatan pasar yang sudah di lakukan setahun ke belakang di antaranya, Pasar Pandu, Pasar Telawang, dan Pasar Kesatrian.

Semoga perbaikan yang dijalankan pemerintah kota akan berjalan lancar dan cepat ya, Sun People. Soalnya kalau pasarnya lama ditutup, belanja kemana kita?

(sumber: tribunnews.com)