balap liar kalsel

Balap Liar di Perkantoran Pemprov Kalsel

Banjarmasin, SUN FM Radio – Kenapa harus balap liar, sih Sun People?

Kejadian ini sempat viral beberapa waktu yang lalu ya, Sun People, dimana marak aksi dari Balap Liar ini masih terjadi di wilayah Kalimantan Selatan. Bahkan memakan korban jiwa, Sun People!

Menanggapi kejadian ini, akhirnya giat penertiban aksi balap liar di Banjarbaru ini dilakukan beberapa waktu lalu. Hal ini pun juga menuai beragam komentar dari masyarakat.

Aksi balap liar memang seharusnya ditertibkan, lantaran sudah menjadi keresahan masyarakat. Terlebih menurutnya aksi balap liar sempat menimbulkan korban jiwa, akibat menabrak warga sekitar. Selain itu, hal yang menjadi identiik dari bali ialah bising mesin motor yang ternyata juga mengganggu dan menjadi keresahan warga sekitar perkantoran Pemprov Kalsel. 

Seperti yang dikutip dari sumber, Tribunnews, maraknya aksi ini idak hanya mengancam keselamatan, balap liar juga sangat menganggu karena suara knalpot brong yang bising, kan, Sun People.

Sehingga dari giat yang sudah dilakukan pihak terkait dalam menanggapi keluhan dan kejadian ini juga didukung penuh oleh warga. Sehingga tindakan yang dilakukan oleh aparat kepolisian sudah tepat, dengan menertibkan apa yang menjadi keluhan masyarakat selama ini. 

Berdasarkan laporan nih, Sun People, dalam keluhan dan laporan juga disampaikan bahwa warga sudah berupaya mencegah hingga membubarkan tapi tidak bisa, sekarang ada aparat yang menertibkan. Semoga untuk waktu kedepan tidak ada lagi Bali di sini, ya Sun People!

(sumber: tribunnews.com)