pemkab tanah laut

Ada Jabatan Kadis Pemkab Tanah Laut yang Akan Dilelang

Banjarmasin, SUN FM Radio – Jabatan dilelang nih, Sun People. Kenapa ya?

Jabatan Kepala Dinas di empat instansi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Laut (Tala) masih kosong. Bupati bakal membuat lelang jabatan untuk empat posisi ini.

Data yang dilansir dari sumber, Radar Banjarmasin, empat instansi itu adalah Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) yang kosong sejak 6 Februari, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) kosong sejak 20 Februari. Kemudian Dinas Perhubungan (Dishub) dan Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) kosong sejak 7 Maret kemarin.

Masing-masing jabatan tersebut hingga kini masih diisi dengan jabatan Plt, Sun People. 

Empat jabatan itu saat ini diisi oleh pelaksana tugas (Plt). Plt Kesbangpol ditempati Rudi Ismanto yang saat ini menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Sedangkan Plt Disdikbud adalah Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Andris Evony. Plt Dishub adalah H Syahrian Nurdin (Kepala Diskopdag) dan Plt Dispora adalah H Hairul Rijal (Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Tala, Tajuddin Noor Effendi, mengatakan pihaknya sudah melakukan usulan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di Jakarta agar bisa dilakukan lelang, Sun People. “Empat jabatan kosong itu sudah kita usulkan ke KASN untuk segera dilakukan lelang,” ucapnya, masih dilansir dari sumber yang sama.

Namun, kini pihaknya saat ini masih menunggu informasi dari KASN, nih, apakah usulan lelang itu disetujui atau tidak.

(sumber: radarbanjarmasin.com)