pasar ramadan im3

Serunya Pasar Ramadan IM3 di Duta Mall Banjarmasin

Banjarmasin, SUN FM Radio - Duta Mall Banjarmasin berkolaborasi dengan IM3 mengadakan Pasar Ramadan IM3. Pasar Ramadan IM3 berada di plaza 2 outdoor Duta Mall Banjarmasin. Tema untuk Pasar Ramadan IM3 kali ini adalah Serunya Bersilahturahmi Bersama IM3 dengan banyak event yang akan dilaksanakan selama Pasar Ramadan IM3 ini berlangsung. Pasar Ramadan ini akan berlangsung hingga 21 April 2023. Pasar Ramadan IM3 Duta Mall Banjarmasin menjadi salah satu pilhan tempat ngabuburit masyarakat Banjarmasin. 

Di Pasar Ramadan IM3 ini terdapat berbagai macam bazar makanan dan minuman mulai dari jajanan ala Jepang hingga lokal. Beberapa tenant makanan dan minuman yang mengisi Pasar Ramadan IM3 ini adalah momokino, jali-jali, mie ayam & es bangka khas gedung dalam, dan lainnya. Selain ada tenant makanan, di Pasar Ramadan IM3 ini juga terdapat tenant clothing

Selain bazar makanan, Pasar Ramadan IM3 juga menghadirkan beberapa musik perfomance dan penampilan dari Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PASKI) dan Teater Japin Carta yang akan mengisi waktu ngabuburit di Duta Mall 2. Salah satu pengisi musik perfomance yang akan tampil di Pasar Ramadan IM3 adalah Randy Pandugo. Randy Pandugo akan tampil pada 28 Maret 2023 dan untuk tiket masuknya gratis. Selain hiburan, di Pasar Ramadan IM3 juga terdapat permainan yang dapat dicoba dengan hadiah hingga jutaan rupiah serta akan ada Festival Bedug Competitioyang akan dilaksanakan pada 14-16 April 2023. Untuk pendaftaran Festival Bedug ini gratis dan akan ada hadiah uang jutaan rupiah.

Lebih lanjutnya, dengan mengangkat tema Serunya Bersilahturahmi Bersama IM3, pengunjung yang berbelanja di Pasar Ramdan Duta Mall Banjarmasin akan mendapatkan voucher. Voucher tersebut dapat ditukarkan di booth IM3 dengan beragam hadiah menarik.