tawuran di banjarmasin

Maraknya Tawuran di Kota Banjarmasin

Banjarmasin, SUN FM Radio – Ada tawuran lagi, Sun People!

Baru saja beberapa waktu yang lalu masalah tawuran diselesaikan nih, Sun People. Kini terjadi lagi tawuran di Sungai Andai kota Banjarmasin, hingga membuat 9 remaja diamankan polisi.

Masih diusut lebih lanjut mengenai penyebab dari kejadian ini, sekelompok remaja terlibat tawuran di wilayah Kelurahan Sungai Andai, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Minggu (2/3/2023) ini terjadi saat dini hari, waktu setempat.

Sementara ini dilansir dari sumber, Tribunnews, kejadiannya di kawasan Jembatan Sungai Andai ini bermula dari belasan remaja sedang berkumpul.

Hingga tak lama kemudian saat itu sempat terjadi cekcok antar para remaja tersebut.

Namun untungnya, warga, para sukarelawan pemadam kebakaran, beserta polisi, berhasil datang sesaat cekcok tersebut terjadi. Sekelompok warga tersebut segera melerai dan polisi langsung mengamankan remaja yang diduga merupakan pelaku tawuran. 

“Ada pihak luar yang menyerang ke sini (Sungai Andai). Mungkin remaja di sini tidak terima dan langsung mengadang mereka,” ungkap dari salah satu warga saksi dari kejadian di tempat. 

Para remaja tersebut katanya berasal dari berbagai daerah di Banjarmasin. Disebutkan, ada yang dari Sungai Miai, Sultan Adam dan Teluk Dalam. 

Dilaporkan juga masih dari sumber yang sama, Sementara itu, Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol Agus Sugianto yang ada di lokasi, mengatakan, pihaknya akan mencari keterangan lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

Heran, apa untungnya tawuran sih, Sun People?

(sumber: tribunnews.com)