pasar murah beras

Pasar Murah di Balai Kota Banjarmasin Sempat Diwarnai Protes Warga

Banjarmasin, SUN FM Radio – Demi kebutuhan pokok, nih Sun People. 

Pemerintah Kota Banjarmasin kembali menggelar pasar murah pada Rabu (5/4/2023), waktu setempat.  Pasar murah tersebut dilaksanakan oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) berlangsung di halaman Balaikota Pemko Banjarmasin. 

Dengan adanya pasar murah, tentu akan menarik antusias warga yang cukup tinggi, ya Sun People. Buktinya pelaksanaan pasar murah ini mendatangkan sejumlah warga yang begitu tinggi bahkan sejak pukul 08.00 Wita pagi, waktu yang lalu, sudah memadati kawasan Balaikota.

Seperti sudah menjadi identic dengan kegiatan pasar murah, aksi protes pun sempat mewarnai pelaksanaan pasar ini, Sun People, dikabarkan lantaran warga berebut ingin membeli beras medium dan premium. Sedangkan lapak beras tidak langsung dibuka. 

Menanggapi hal ini, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Banjarmasin, Ichrom Muftezar menyebut akan mengevaluasi apa yang terjadi hari itu, Sun People.

"Nanti kita coba lagi berkoordinasi dengan Bulog untuk menyediakan lebih banyak beras, karena antusias masyarakat luar biasa," kata Ichrom.

Untuk diketahui nih, Sun People, adapun kegiatan pasar murah pada hari ini melibatkan banyak pihak dari PKK, CSR, komunitas dan UMKM lain-lain. 

(sumber: tribunnews.com)