exo kai wamil

Sebelum Pergi Wajib Militer, Kai EXO Akan Gelar Fan Meeting Gratis

Banjarmasin, SUNFM Radio - Kai EXO akan mengadakan jumpa fan atau fan meeting beberapa hari sebelum menjalankan wajib militer (wamil). SM Entertainment selaku agensi mengumumkan hal itu dan menyatakan fan meeting Kai EXO gratis.

Dikutip dari MK via Naver, fan meeting Kai EXO akan digelar Senin (9/5) pukul 19.00 KST di Yes24 Live Hall, Seoul atau dua hari sebelum Kai resmi memulai pelatihan wajib militer.

SM Entertainment mengatakan kapasitas ruang fan meeting Kai EXO terbatas. Sehingga, fan yang tidak bisa mengikuti secara langsung di sana bisa menyaksikannya melalui live streaming di kanal YouTube EXO.

BACA JUGA: HONNE Dikonfirmasi Akan Konser di Indonesia 7 Juli Mendatang

"Karena tempat memiliki ruang yang terbatas, acara ini akan gratis dengan pra-pendaftaran diterima dari anggota klub penggemar berbayar resmi [EXO] [EXO-L-ACE 3, ACE 2]," tulis SM Entertainment.

Rencana fan meeting Kai EXO diumumkan satu hari setelah SM Entertainment membeberkan jadwal wajib militer musisi bernama lengkap Kim Jong-in tersebut pada Rabu (3/5).

Agensi menyatakan pada 11 Mei, Kai EXO akan menjalani pelatihan dasar terlebih dahulu. Setelah itu, ia bakal aktif sebagai petugas pelayanan publik.

Meski mengungkapkan tanggal mulai pelatihan militer, SM Entertainment menyatakan tidak bakal mendetailkan lokasi dan waktu pendaftaran karena tidak ada acara spesial, termasuk untuk fan.

Kai EXO menjadi member ketujuh EXO yang wajib militer. Enam member lainnya secara bergantian telah wajib militer dan mengakhirinya dalam beberapa tahun terakhir.

Kim Min-seok atau Xiumin menjadi anggota EXO pertama yang menjalani wamil, pada 7 Mei 2019. Do Kyung-soo atau akrab disapa D.O. menyusul saat menjalani wajib militer pada 1 Juli 2019.

Setelah itu, Suho EXO resmi memulai wajib militer dua tahun lalu, tepatnya pada 14 Mei 2020. Dia menjadi member ketiga EXO menjalani wajib militer dan disusul Chen yang masuk pada 26 Oktober 2020.

Chanyeol kemudian jadi member kelima EXO yang wamil. Ia memulai pelatihan militer pada 29 Maret 2021. Hingga Baekhyun EXO yang wamil pada 6 Mei 2021 dan menyelesaikannya pada 5 Februari lalu.

(sumber: cnnindonesia.com)