fifa matchday

Polisi Imbau Penonton Indonesia Vs Argentina di GBK Naik Angkutan Publik

Banjramasin, Sun FM Radio – Ada gak nih, Sun People yang ikutan nonton Indonesia Vs Argentina??

Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Argentina dalam FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, hari ini. Polisi telah menyiapkan kantong parkir di IRTI Monas.

"Ya Monas IRTI kita siapkan juga," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman, saat dihubungi wartawan, Senin (19/6/2023).

BACA JUGA: Meluncur, Satelit  Internet Pertama Milik Indonesia

Namun, Latif menyebutkan bahwa kantong parkir akan lebih dimaksimalkan di GBK. Jika tidak cukup, barulah kantong parkir di Monas akan digunakan

Kira kira mayoritas pada pake akses transportasi apaa yah sun people di Jakarta

Polisi mengimbau masyarakat yang akan menonton pertandingan tersebut untuk menggunakan transportasi publik.

"Imbauannya untuk penonton menggunakan angkutan umum kan ada MRT, busway (TransJakarta) kita manfaatkan silakan untuk memaksimalkan sehingga parkir tidak sulit," tambah dia.

Latif menuturkan pihaknya juga akan mengupayakan agar tidak terjadi penumpukan kendaraan di pintu-pintu masuk. Para penonton juga diharapkan menggunakan angkutan umum agar tidak terjadi penumpukan kendaraan di tempat parkir yang ada. Latif menuturkan pihaknya juga akan mengupayakan agar tidak terjadi penumpukan kendaraan di pintu-pintu masuk. Para penonton juga diharapkan menggunakan angkutan umum agar tidak terjadi penumpukan kendaraan di tempat parkir yang ada.

(detiknews.com)