dinkes banjarmasin

Dinkes Ajak Masyarakat Tanggulangi Krisis Kesehatan di Kota Banjarmasin

Banjarmasin, Sun FM Radio – Sun People, mengurangi krisis Kesehatan bukan hanya tugas pemerintah loh!!

Krisis Kesehatan adalah peristiwa atau rangkaian peristiwa yang mengakibatkan timbulnya korban jiwa, korban luka/sakit, pengungsian, dan/atau adanya potensi bahaya yang berdampak pada kesehatan masyarakat yang membutuhkan respon cepat di luar kebiasaan normal dan  kapasitas kesehatan tidak memadai.

BACA JUGA: Polisi Imbau Penonton Indonesia Vs Argentina di GBK Naik Angkutan Publik

Didalam kegiatan workshop dan sosialisasi penanggulangan krisis kesehatan Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Dr. M. Ramadhan menyampaikan kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan kembali bagaimana kita menghadapi apabila suatu saat terjadi bencana kesehatan, sebelum, pada saat krisis dan setelah krisis bencana, bagaimana menangani dan mendistribusikan obat, bagaimana mendapatkan pelayanan kesehatan dan memastikan pelayanan kesehatan menjadi sarana dan prasarana pada saat krisis Kesehatan

Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin (Dr. M. Ramadhan, SE. ME. Ak. CA.) bersama Kepala Bidang P2P (dr. Bandiyah Ma’rifah, M.H.) dan Ketua Tim Pokja Surveilans dan Imunisasi (A. Rasyidin, SKM. MM.) beserta seluruh peserta dalam workshop dan sosialisasi penanggulangan krisis kesehatan (bagi tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi kepemudaan/kemasyarakatan, karang taruna/saka bakti husada bertempat di Aula Lt 5 hotel Roditha Banjarmasin, Rabu (14 Juni 2023).

(tribunbanjarmasin.com)