threads

Zuckerberg Mau Follow Pendiri Twitter di Threads Tapi Ditolak

Banjarmasin, Sun FM Radio – Makin seru aja nih komepetisi antara dua medsos Sun People.

Pendiri Twitter Jack Dorsey ternyata punya akun di Threads, dan CEO Meta Mark Zuckerberg mau mem-follow akun tersebut.

Alih-alih menerima permintaan follow itu, Jack malah memposting screenshot permintaan follow tersebut di Twitter, tentu lewat akun yang sama, yaitu @jack. Ia menulis caption yang menyindir Zuck, yaitu "Too soon b". Postingan Jack itu menjadi sangat populer di Twitter.

BACA JUGA: Liga 1 Kelak Terapkan Pengurangan Poin Klub akibat Suporter Bandel?

Saat tulisan ini dibuat, kicauannya itu sudah 3 ribuan kali di-retweet, di-like 50 ribuan kali, dan dibaca 7,3 juta kali. Hingga saat ini pun permintaan follow dari Zuck itu belum diterima oleh Jack. Pasalnya Jack juga hingga kini tampaknya masih menolak semua permintaan follow di akun Threadsnya yang terkunci itu, karena pengikutnya hingga saat ini masih 0.

Tak sedikit juga yang membalas kicauan tersebut. Balasannya pun bermacam, ada yang menyuruh Jack untuk memblok Zuck, ada juga yang menyukai persaingan antara jejaring media sosial sepeti Twitter dan Threads.

Ada juga yang membandingkan jumlah pengikut Zuck di Threads dengan jumlah pengikut Elon Musk di Twitter. "Zuck cuma punya 3 juta pengikut di platformnya sendiri. LOL musk punya lebih dari 148 juta di sini (Twitter)," tulisnya. Netizen pun mempertanyakan kenapa Zuck kini tak berkoar-koar lagi soal pertumbuhan Threads. "Ia menjadi pendiam setelah thread mencapai 100 juta. Apa masih naik atau turun?" tulisnya.

Jack beberapa hari sebelumnya juga mengejek beberapa Threads karena sangat mirip dengan Twitter. "Kita menginginkan mobil terbang, namun kita malah mendapat 7 tiruan Twitter," tulis Jack.

(detik.com)