padma resort ubud

Padma Resort Ubud yang Masuk Daftar Hotel Terbaik Dunia!

Banjarmasin, SUN FM Radio – Bali memang ngga ada tandingannya, ya Sun People! Kamu mungkin pernah ke Ubud, tapi yang kamu kunjungi Padma Resort yang lagi viral ini ga, sih?

Belum lama ini, situs perjalanan populer Tripadvisor merilis daftar 10 hotel terbaik di dunia 2023 versi Travellers' Choice. Dalam daftar ini, terdapat hotel dari Indonesia yakni Padma Resort Ubud.

Dikutip dari sumber, CNN Indonesia, Padma Resort Ubud menempati peringkat ke-10 dalam daftar hotel terbaik di dunia 2023 dan menjadi satu-satunya yang berasal dari Indonesia.

BACA JUGA: IKK Meningkat, Daya Beli Masyarakat Makin Kuat

Tahu lokasinya dimana? Terletak di Desa Puhu, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali, Padma Resort Ubud merupakan hotel bintang 5. Lokasi hotel ini sekitar 63 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. 

Untuk kamu ketahui nih, Sun People, hotel ini dikelilingi oleh rimbun hijau pepohonan yang menyegarkan. Padma Resort Ubud juga termasuk hotel yang dekat dengan alam, yang menawarkan sederet aktivitas baik di dalam hotel maupun luar hotel, demi memuaskan hasrat para tamu yang berjiwa petualang.

(sumber: cnnindonesia.co)